Pages

MAX WOMAN OBAT PERANGSANG CAIR

Obat Perangsang Wanita Herbal Alami Dijamin Manjur dan Aman Tanpa Efek Samping.
Max Woman Obat Perangsang Cair Untuk Wanita Paling Amuh Reaksi Cepat Membuat Wanita Bergairah dan Bernafsu ingin melakukan hubungan seks.
Obat Perangsang Wanita Max Woman ini tidak dijual bebas seperti di toko obat atau apotik, hanya di toko online kami tempat anda akan mendapatkan produk obat perangsang asli yang terjamin keampuhannya.
Obat Perangsang Cair Max Woman adalah Obat Perangsang Wanita berkhasiat sebagai obat frigit bagi kaum Perempuan dan dapat menambah gairah seksual secara spontan serta mampu meningkatkan nafsu birahi atau libido kaum hawa secara cepat.
Max Woman terbuat dari rempah rempah pilihan
yang bekerja sebagai pembangkit hasrat seksual yang kuat juga sebagai ramuan yang ampuh untuk menyembuhkan frigiditas yang dialami kaum Wanita masa kini. Setelah melalui berbagai macam uji coba klinis dan Penelitian Laboratoris selama bertahun tahun, akhirnya ditemukan formula herbal khusus, yang Pas untuk membangkitkan nafsu birahi instan, namun tanpa menimbulkan efek samping sama sekali.
Perangsang Wanita Max Woman ini. apabila diminum akan menjadikan syahwat istri bergelora laksana ombak di Samudra lepas dan kecanduan seks yang luar biasa serta menjadikannya hiper sex secara tiba tiba.

Obat Perangsang Wanita Max Woman ini hanya khusus digunakan pada istri yang menderita dingin seks dalam melakukan hubungan intim. Dilarang keras memberikan Obat Perangsang ini pada wanita lain selain istri sah sendiri juga dilarang memberikan pada Orang yang kurang bertanggung jawab. Hal ini untuk mencegah jangan sampai disalahgunakan untuk hal hal yang tidak diinginkan. Banyak kasus di Amerika dan Eropa, Gadis kehilangan keperawanannya dan Wanita kehilangan Mahkotanya yang berharga, akibat dari penyalahgunaan perangsang Max Woamn ini.

Efek dari Obat Perangsang Max Woman pada Wanita.

Tahap Pertama 15 menit setelah meminum obat perangsang Max Woman, Selalu mengumbar senyum ramah, pandangan matanya genit dan menggoda. nada bicaranya lucu, ceplas ceplos dan berbau porno. Suka mencubit genit dan mengajak bersendau gurau.
Tahap Kedua setelah 30 menit, nampak gelisah dan tidak tenang sebagai reaksi dari hasrat birahinya yang bergelora. Badannya berkeringat, tingkah lakunya agresip dan hilangnya perasaan malu. Berusaha memeluk dan menciumi Pasangannya.
Tahap Ketiga setelah 45 menit Pemakaian. Memijit mijit buah dada dan Vaginanya sendiri yang menegang, akibat memuncaknya hasrat seksual yang tak tertahankan. Berusaha memegang dan meremas Penis dengan penuh nafsu, bahkan melucuti pakaian serasa ingin memperkosa Pasangannya. Mulai melepas pakaiannya sendiri satu per satu sampai Bh dan Celana dalam yang dikenakannya.

ATURAN PAKAI

Teteskan Cairan Perangsang Wanita Max Woman pada makanan atau minuman kesukaannya, cukup dengan 5-7 x tetes saja. Karena akan memberi dampak selama 3 jam dalam kondisi Sange berat dan over birahi. Setelah itu reaksi Obat mulai menghilang, mata mengantuk lalu tertidur pulas.
Untuk Istri kita yang kooperatif atau yang menyadari kekurangannya, bisa langsung diminum sendiri Obat Perangsang Max Woman ini langsung tanpa perlu dicampurkan pada minuman/makan.

Obat Perangsang Wanita Max Woman berisi 10 ml cairan tanpa warna, tidak berbau juga tanpa rasa. Bisa digunakan 2-3 x Pemakaian.

Kategori / Jenis Obat Perangsang Cair
Kemasan: 1botol isi 20ml
Dosis Pemakaian: dalam 1x pemakaian cukup 5-7 tetes dicampurkan di air minum apa saja.
Harga: Rp.200.000,-
Promo Beli 3botol Gratis 1botol.